Script Phising Clash of Clans XMOD Games Cheat Version

Siang semuanya :D
Masih sekolah kah cuk ? Gpp dehh :v 

Ok gk usah banyak bacot njayy -_- lagi males ngetik nih saya -_- 

Sekarang saya akan share Script Phising Clash of Clans XMOD Games Cheat Version.
Kemaren kan udah share Script Phising Clash of Clans Inject Loot Modern :v 
Apa itu XMOD Games Cheat ? jawabannya adalah... " Saya juga gk tau :v " 
Udahlah gak usah bahas yang nggak-nggak :v

Langsung saja kita masuk ke postingan hari ini.

Script ini cuma saya edit aja sihh sebenernya, diatas gambar header saya tambahin border.
Tadinya kan warna box bordernya kan warna putih, saya ubah jadi warna oranye :v
Kan saya anak THE JAK ea gak mhank :v

Penasaran sama tampilannya ?

Cek this out ;)











Gimana gegeh yak ea mhank ?

Iya dong, siapa dulu yang edit, RAFLIPEDIA :v hihihihi :v *Ketawa :v
Gak usah pake ouo.io njayy :v

Pake adf.ly aja biar duit saya numpuk :v



DOWNLOAD SCRIPT


Dah sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.