Script Phising Facebook Pulsa Gratis V2 ( 2017 Version )

Malam tod >:( 
Lagi males share saya, langsung aja gk usah banyak bacot.
Sekarang saya akan share Script Phising Facebook Lenovo Moto Z with Moto Mods Version Created by RAFLIPEDIA

Script ini saya dapatkan dari demo phising orang lain kok, sebelumnya script ini sudah saya share ke akun facebook saya. Dan lama-lama file script nya hilang kan kntd :v

Auto Ngakak :3

Penasaran sama gambarnya ?
Cek this out ;)














List Result yang dikirim ? Download aja njerr :v nnti kalian tau, apa aja yang akan dikirim :v


So, mau apalagi ? Langsung aja 

DOWNLOAD SCRIPT


Udah didownload ? Ywdh klo udah didownload mau diapain lagi :v

Udah segitu aja untuk artikel kali ini, semoga malming-an kalian menyenangkan :D

Terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.