Script Phising Clash of Clans Change Name Inject Loot Redesign

Selamat sore RAFLIPEDIARCH :D

Apa kabar ??

Kabarnya baik kan ??

Pasti baik dong ^_^


Pasti udah pulang sekolah ??

Udah belum ??


Kalo belum, mendingan sekolah dulu biar pinter :D

Hehheheh :v


Sekarang saya akan share apa ??


Sekarang saya akan share Script Phising Clash of Clans Change Name Inject Loot Redesign.

Script ini tampilan awalnya adalah Inject Loot, tetapi saya ubah menjadi Change Name.

Kenapa saya buat change name ??

Karena saya lihat gambar change name clash of clans di Google, tampilannya sama seperti Inject Loot.

Mau lihat tampilannya ??

Nihh dibawah tampilannya :D








Mirip dengan in-game clash of clans kan ??

Iyalahh kan itu script clash of clans inject loot :v

Wkkwkwkw :v

Kalo kalian mau download scriptnya, silahkan kalian download dibawah ini.


Sekian untuk artikel kali ini yaa RAFLIPEDIARCH :D

Lanjut besok lagi.

Terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.