Cara Dapat Smartphone Gratis Tanpa Keluar Uang, Bukan HOAX!

Punya smartphone baru yang dibekali dengan spesifikasi terkini tentu merupakan impian semua orang. Tapi sering kali impipan untuk pake smartphone abru itu terkendala masalah biaya.
Tapi saat ini membeli smartphone semakin mudah. Jika tidak punya uang tunai, kita bisa menggunakan jasa Home Credit. Nah, kali ini JalanTikus akan berikan kamu cara untuk dapat smartphone gratis dari Home Credit. Mau gak?

Cara Dapat Smartphone Gratis dari Home Credit

Baru-baru ini Home Creidt merilis aplikasi My Home Credit. Lewat aplikasi ini kita bisa mengajukan cicilan belanja online, hingga merasakan proses pengajuan cicilan yang paperless. Mudah dan cepat!


Nah, buat kamu yang suka nulis atau nge-blog, Home Credit akan memberikan smartphone gratis lewat Lomba Blog #LiveDigital Home Credit. Hadiahnya apa saja? Adapun hadiah yang bisa kamu dapatkan dari Lomba Blog #LiveDigital Home Credit adalah sebagai berikut:
HADIAH UTAMA:
Juara 1: Smartphone Moto Z Play + merchandise
Juara 2: Smartphone Samsung Galaxy A3 2017 + merchandise
Juara 3: Smartphone Vivo V5S + merchandise
HADIAH HIBURAN:
1. Smartphone Lenovo A1000 + merchandise
2. Smartphone Lenovo A1000 + merchandise
Menarik kan?

Syarat dan ketentuan Lomba Blog #LiveDigital Home Credit


Jika kamu tertarik untuk mengikuti Lomba Blog #LiviDigital Home Credit, kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuannya. Supaya kesmepatan kamu untuk mendapatkan smartphone gratis semakin lebar. Adapaun syarat dan ketentuannya adalah:
Syarat mengikuti lomba Blog #LiveDigital Home Credit:
1. Artikel yang ditulis mengangkat tema seputar "live digital", atau kemudahan hidup di era digital.[br[]2. Peserta lomba menuliskan ulasan, opini atau pengalaman terkait tema, yakni kemudahan hidup di era digital serta mengulas aplikasi mobile My Home Credit dan kemudahan mengajukan cicilan secara paperless.
3. Tulisan minimal 500 kata, bersifat baru, dan orisinal (bukan karya orang/pihak lain dan bukan hasil plagiat).
4. Tulisan tidak pernah memenangkan lomba sejenis dan tidak sedang dilombakan di tempat lain.
5. Judul artikel harus mengandung kata "Lomba Blog #LiveDigital Home Credit".
6. Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia ragam santai. Boleh disesuaikan dengan gaya tulisan peserta, tetapi tetap dalam kadiah penulisan bahasa Indonesia yang baik dan benar serta bersifat informatif sehingga menggugah rasa ingin tahu pembaca.
7. Artikel yang dikirimkan boleh lebih dari satu.
8. Peserta wajib membagikan artikel di akun media sosial pribadi dengan menyertakan tagar#LombaBlogLiveDigital#LiveDigital, dan #HomeCredit
Adapun ketentuan untuk menjadi peserta Lomba Blog #LiveDigital Home Credit adalah:
1. Peserta merupakan WNI atau WNA yang tinggal di Indonesia.
2. Peserta wajib berusia 17 tahun atau lebih saat mengikuti lomba blog.
3. Peserta wajib like, follow, dan subscribe akun media sosial Home Credit Indonesia:
a. Facebook: Home Credit Indonesia
b. Twitter: @HomeCreditID_
c. Instagram: @homecreditid
d. YouTube: Home Credit Indonesia
4. Peserta memiliki blog pribadi dengan platform bebas (Blogspot, Wordpress, dan sebagainya).
5. Setelah mem-publish artikel di artikel di blog, peserta wajib mengisi data diri dan link artikel di form SurveyMonkey berikut: https://www.surveymonkey.com/r/LombaBlogLiveDigital
Penting:
a. Lomba blog ini berlangsung pada tanggal 9-31 Agustus 2017.
b. Home Credit akan mengumumkan pemenang kompetisi blogging ini pada September 2017 di website dan media sosial Home Credit.
c. Seluruh tulisan yang didaftarkan menjadi hak milik Home Credit Indonesia dan sewaktu-waktu dapat digunakan sebagai materi promosi.
d. Pemenang akan ditentukan oleh dewan juri dari pihak Home Credit Indonesia serta bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Gimana, tertartik mengikuti lomba menulis ini? Lumayan lho bisa dapat smartphone gratis dan canggih dari Home Credit. Rugi banget kalo gak ikutan!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.