Cara Menghasilkan 100 Juta Per Bulan dari YouTube

Kalian semua pasti sudah tau kan bahwa banyak orang-orang sukses yang berawal dari YouTube Ya, YouTube merupakan media platform terbaik untuk mengekspresikan diri melalui video.
Tapi kamu sudah tau belum, kalo kamu bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan juta dari YouTube? Nah pas banget deh kali ini Jaka akan kasih tau kamu nih cara menghasilkan 100 juta per bulan dari Youtube.
Nah sebelum masuk videonya. Boleh dong klik tombol subscribe-nya.

Cara Menghasilkan 100 Juta Per Bulan dari YouTube

1. Aktifkan Fitur Monetasi di Akun YouTube


Buat kalian yang ingin memiliki pendapatan melalui Youtube, maka hal pertama yang wajib kalian lakukan adalah mengaktifkan fitur monetasi. Eits ada syaratnya loh.
Pertama kalian harus memiliki 10 ribu view terlebih dahulu. Selanjutnya kalian harus memiliki akun adsense. Setelah akun adsense kalian diizinkan maka tinggal ikuti perintah dari YouTube deh.

2. Buat Video Gaming


Seperti yang kita ketahui bahwa channel gaming merupakan channel paling diminati oleh banyak orang. Contoh sukses dari channel gaming di YouTube adalah, Piwdiepie.
Pria asal swedia ini merupakan youtubers nomer satu. Pasalnya hingga saat ini ia merupakan YouTuber yang memiliki subscriber sebanyak 56 juta.
Dilansir dari socialblade, pewdiepie mendapatkan penghasilan perbulan dari YouTube sebesar US$445K atau sekitar Rp6 miliar per bln. Wah luar biasa yah.

3. Membuat Video Komedi


Hayo siapa sih yang nggak kenal dengan Bayu Skak, Edho zell, hingga cameo project. Mereka semua adalah bukti sukses YouTuber komedi di Indonesia.
Jika kamu tertarik dengan konsep komedi, pas banget deh kamu ambil tema ini di YouTube. Namun kamu harus mempunyai selera humor yang tinggi yah hhe.

4. Membuat Video Musik


Jika kalian semua masih ingat dengan Gangnam Style milik Psy. Ya, video asal korea itu merupakan video musik dengan jumlah views terbanyak loh, eitss ternyata eh ternyata, Gangnam Style sudah berhasil dikalahkan loh.
Kalian semua pasti tau deh dengan lagu dari Wiz Khalifah dan Charlie Puth yang berjudul “See You Again”. Ya, lagu spesial untuk mengenang kepergian paul walker dalam film fast furious 7 ini berhasil mengalahkan video musik Gangnam style.
Jadi jika kamu memiliki bakat di musik. Pas banget deh kamu buat channel musik di YouTube.

5. Konsistensi


Jika Monetasi sudah, memilih tema sudah, maka hal selanjutnya yang wajib kamu lakukan adalah konsistensi dalam akun Youtube kamu. Mulai konsisten dari pembuatan video sampai konsisten dalam mem-publish video.
Jadi semakin banyak subscriber dan view kamu, maka akan semakin banyak pula penghasilan kamu. Intinya buatlah sebuah karya yang informatif dan bisa dipelajari banyak orang.

Akhir Kata

Itulah cara agar kamu bisa mendapatkan ratusan juta rupiah melalui akun YouTube. Seru kan? 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.