Gak Pake Mahal, Ini Kartu 4G Terbaik untuk Anak Muda 18-25 Tahun!

Sebagai generasi millenial, kamu pasti lebih memilih smartphone daripada TV. Saat mencari hiburan, kamu akan streaming di YouTube atau aktif di suatu grup chatting. Iya, kan?
Salah satu kendala menjadi generasi millenial di Indonesia adalah koneksi internet yang jangkauannya belum merata. Banyak yang masih 3G. Makanya, generasi millenial harus punya kartu 4G terbaik agar selalu terhubung ke internet.

Kartu Perdana 4G Terbaik untuk Generasi Millenial

Bukan rahasia lagi bahwa jaringan 4G lebih cepat dan stabil daripada jaringan 3G. Bukan hanya untuk streaming YouTube tanpa buffering, tapi juga main game online tanpa lag. Oleh karena itu generasi millenial wajib pake kartu Smartfren 4G GSM Plus yang merupakan kartu perdana 4G terbaik, karena...

1. Jangkauan 4G LTE Terluas di Indonesia

Kesal karena jaringan di wilayah kamu gak stabil? Dari 4G tiba-tiba berubah jadi 3G saat tengah main gameonline, kan kesel. Tapi kalo pake kartu perdana 4G Smartfren kamu gak akan ngalamin hal itu, karena jangkauan 4G LTE dan 4G Plus Smartfren luas banget. Sudah tersedia di 200 kota di Indonesia lho!

Bukan hanya siap menyajikan internet cepat di jaringan 4G LTE, kartu perdana 4G Smartfren juga akan membuat kamu terhubung kapan saja dimana saja. Pasalnya dari pengujian yang dilakukan Smartfren selama ini, ternyata jangkauan Smartfren 4G LTE bukan hanya ada di perkotaan, tapi juga hingga ke daerah. Bahkan jika kamu melakukan perjalanan di mobile atau kereta, jaringannya tidak akan mudah terputus karena minim blank spot!


2. Kartu Perdana 4G Smartfren Bisa Dipake di Semua Smartphone

Perlu diingat, Smartfren bukan lagi operator penyedia jaringan CDMA, tapi sudah jadi operator 4G. Sebagai operator 4G, kartu perdana Smartfren 4G GSM bisa digunakan di semua smartphone yang sudah mendukung frekuensi 4G band 5 (850 MHz) dan band 40 (2.300 MHz).

Adapun beberapa smartphone populer yang mendukung kartu perdana Smartfren 4G GSM adalah seri Samsung Galaxy Aseri Samsung Galaxy JLenovo Vibe K5K5 PlusLenovo K6 PowerLenovo A6010Oppo A39Oppo F1 Plusseri Motorola Z, serta iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Jika kamu memiliki salah satu dari smartphone tadi, maka kamu bisa gunakan kartu perdana Smartfren 4G untuk merasakan pengalaman internet super cepat.

3. Telponan dan Video Call Stabil dengan VoLTE

Smartfren 4G juga memiliki layanan VoLTE yang siap memberikan kamu pengalaman video call stabil, serta panggilan suara HD yang minim noise. VoLTE adalah layanan berbasis data yang mengandalkan jaringan Smartfren 4G LTE lewat IMS (IP Multimedia Subsystem) di jalur khusus (dedicated bearer), sehingga minim gangguan.

Gak usah khawatir jika smartphone kamu belum mendukung layanan VoLTE. Pasalnya kamu bisa download aplikasi Smart VoLTE di Google Play Store. Semuanya keterbatasan dihilangkan oleh Smartfren 4G agar generasi millenial semakin mantap dan nyaman terhubung ke internet.

4. Pilihan Paket Murah Berlimpah


Kamu akan semakin mudah terhubung ke internet dengan memilih beragam paket internet yang disediakan Smartfren. Cuma dengan modal minimal Rp2.000,-, kamu bisa internetan cepat di jaringan 4G LTE. Oh iya, Smartfren 4G juga menawarkan beragam paket internet dari yang berbasis kuota hingga limitless yang tentunya sesuai dengan isi dompet kamu.
Jadi, #BaruTahuKan sudah kalo Smartfren adalah operator 4G terbaik untuk generasi millennial. Dan jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang Smartfren 4G dan kartu perdana Smartfren 4G GSM-nya, kamu bisa kunjungi website mereka di www.smartfren.com!


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.