5 Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Gunakan di Ranked Mode


Tahun ini game MOBA sedang naik daun, salah satunya Mobile Legends. Para gamer yang pernah main Mobile Legends pasti tahu mode Ranked. Mode Ranked ini adalah mode di mana kamu dapat bermain untuk mengejar liga, mulai dari liga Warrior hingga liga Legend. Hadiahnya pun beragam, mulai dari fragmen skinhingga skin permanen eksklusif.
Tapi, mungkin ada di antara kamu yang bingung bagaimana caracepat naik liga dan hero mana yang cocok untuk mode ranked. Nah, untuk itu kali ini Jaka akan membahas hero Mobile Legends yang bisa digunakan di mode Ranked. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

5 Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Gunakan di Ranked Mode

1. Yun Zhao atau Zilong


Hero ini termasuk hero yang cocok untuk ranked. Mengapa? Dengan skill pertamanya yang bisa menarik musuh, dapat menguntungkan kita. Apalagi dengan kombinasi skill lainnya (3-2-1).
Hero ini juga termasuk assassin sehingga dapat diandalkan saat menyergap musuh. Untuk spell-nya bisa menggunakan fury, flicker, atau running. Emblem jangan lupa gunakan emblem physical atau emblem fighter.


2. Eudora


Hero ini termasuk yang cocok untuk ranked. Mengapa? Skill-nya yang dapat men-stun lawan sangat efektifuntuk menghabisi hero lawan sehingga memudahkan timmu untuk menyerang.
Skill-nya jangan dianggap remeh karena skill ultimate-nya memiliki serangan yang masif bila level Eudora telah di atas 10. Pastikan saat menggunakan hero ini kamu berada di belakang temanmu yang menggunakan hero tipe fighter maupun tanker. Untuk spell disarankan stun atau flicker.

3. Estes


Para gamer pasti tahu kegunaannya. Benar, untuk meregenerasi HP timEstes termasuk dalam kategori supportsehingga memudahkan kita untuk mengalahkan lawan. Dengan regenerasi yang cepat dan masif, membuat lawan sulit mengalahkan kita karena adanya Estes.
Estes sangat penting digunakan saat kamu menginjak liga grandmaster ke atas karena lawan yang semakin sulit. Untuk spell-nya, kamu bisa gunakan flicker atau healing spell.

4. Gatotkaca


Hero yang satu ini pasti pada tahu kenapa cocok untuk ranked. Yap, karena hero ini termasuk dalam kategori tanker. Tanker satu ini termasuk yang bagus karena skill-nya yang cukup merepotkan lawan, ultimate skill.
Ditambah kehadiran Estes, membuat lawan kerepotan menghadapinya. Untuk spell-nya, gunakan flicker agar saat kamu dikejar oleh musuh, kamu dapat berpindah dengan instan dan emblemnya gunakan magic emblemkarena Gatotkaca hero bertipe magic tanker.

5. Karrie


Perannya dalam ranked penting karena hero ini termasuk dalam kategori marksman. Bila dalam suatubattle,tanpa kehadiran marksman akan menyulitkan tim kamu. Mengapa? Marksman dapat menyerang jarak jauh dengan posisi di belakang tanked atau fighter.
Hero ini juga memiliki skill ultimate yang dapat mempercepat tewasnya musuh dan hancurnya turret saat berusaha menghancurkan turret. Spell yang cocok untuk hero ini adalah fury karena dapat menggandakan kecepatan menyerang hero.
Itulah 5 hero yang bisa dugunakan di mode Ranked versi Jaka. Poin terpenting dari menangnya mode Ranked adalah bagaimana tim kalian kompak dan saling backup. Punya rekomendasi hero lainnya? SIlakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya!



Sumber: JALANTIKUS

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.