Canggih! Ini Cara Mengubah Android Menjadi Tampilan iPhone X


iPhone X memang sedang booming akhir-akhir ini berkat fitur terbaru dan terkeren yang dimilikinya. Namun, hal itu tentu diimbangi dengan harga jual yang tergolong tinggi sehingga kita tidak mampu untuk membeli iPhone X tersebut.
Tapi, tahukah kamu kalau smartphone Android yang kamu milikibisa berubah menjadi tampilan tema dan fitur keren layaknya iPhone X? Cara ini dapat menjadi opsi buat kamu yang ingin memiliki iPhone X, namun tidak memiliki dana yang cukup untuk membelinya. Yuk, langsung simak aja!

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone X

1. Menginstal Smartphone Upgrader


Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstal salah satu aplikasi yang bernama Smartphone Upgrader. Untuk melakukakannya, kamu dapat download di Google Play Store yang ada di android kamu.

2. Buka Aplikasi Smartphone Upgrader


Jika sudah, kamu bisa membuka aplikasi tersebut lalu kamu akan mendapatkan 2 tampilan yang berbeda. Kamu dapat memilih tampilan Essential Phone dengan cara menggeser tampilan kedua. Untuk menampilkannya, kamu dapat menggeser tampilan pertama bagian bawah.

3. Ubah Tampilan iPhone X


Tugas selanjutnya jika kamu ingin mengubah tampilan menjadi iPhone X, maka tampilan kedua jangan kamu geser. Untuk melihatnya, kamu bisa menggeser tampilan pertama ke kiri.

4. Atur Tema Sesukamu


Yang terakhir, kamu dapat memilih tema sesuka kamu. Jika sudah, kamu dapat memencet tombol Home dan tampilan smartphone Android kamu kini telah berubah menjadi iPhone X.
Nah, itulah 4 cara membuat tampilan smartphone Android kamu menjadi keren layaknya iPhone X. Gimana? Keren kan? Gak harus beli deh kalau sudah kayak gini. Semoga bermanfaat!

Sumber:
JALANTIKUS


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.