iPhone X Resmi Hadir di Indonesia, Ada Promo Spesial di Erafone!


Setelah lama dinantikan, akhirnya iPhone X dan juga iPhone 8serta iPhone 8+ resmi diluncurkan di Indonesia. Jadi kamu yang menantikan smartphone ini sudah bisa membelinya secara resmi ya!
Untuk merayakan kehadiran smartphone terbaru dari Apple ini, distributor resmi Teletama Artha Mandiri (TAM) yang juga anak perusahaan Erajaya Group, Erafone dan iBox secara serentak melakukan peluncuran di beberapa toko. Bahkan ada penawaran menarik untuk kamu yang mau beli iPhone baru lho!

Penawaran Menarik iPhone X dan iPhone 8 di Erafone

Siapa yang tidak tergoda untuk memiliki iPhone X? Hadir dengan bodi yang sepenuhnya didominasi layar Super Retina HD 5,8 inci, iPhone X adalah iPhone pertama yang paling revolusional. Kerennya lagi iPhone X juga tahan air dan debu!

Fitur lain yang unik dari iPhone X adalah kehadiran fitur pengenalan wajah canggih untuk membuka kunci iPhone X dengan aman lewat tatapan sekilas, yakni Face ID. Dalam hal performa, iPhone X didukung oleh A11 Bionicyang paling cepat, efisien dan juga mampu menyajika grafis memukau.


Bikin ngiler pengen beli iPhone X, kan? Jika iya, ke Erafone aja! Soalnya di Erafone ada penawaran menarik untuk iPhone X dan iPhone 8 serta iPhone 8+. Lewat e-commerce erafone.com, harga iPhone X dijual mulai dariRp17.999.000,-; sementara iPhone 8 sendiri tersedia mulai dari harga Rp12.599.000,-.



Serunya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan gratis satu bulan cicilan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan yang tak kalah penting, semua produk iPhone yang dijual di Erafone dan iBox terjaga kualitasnya serta garansi resmi TAM.
Untuk informasi lebih lanjut, segera datang ke Erafone store terdekat atau kunjungi https://erafone.com/iphone-x dan https://erafone.com/iphone-8.

Sumber: JALANTIKUS

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.